Mohon maaf server download kami mengalami masalah

Assalamualaikum wr wb

Cara merubah nama Tv

- sebelum menuju Cara merubah nama Tv, kita simak ceritanya dulu, singkat cerita..
Pada saat Tv di rumah saya rusak tidak tau karena apa, datanglah seorang teknisi Elektronik ke rumah saya dan segera membongkar kemudian memperbaiki Tv yg rusak itu. Tak lama kemudian Tv itu pun selesai di perbaiki dan setelah semuanya selesai kemudian di pasangkan kembali bagian - bagiannya seperti semula.
Setelah itu ia menawarkan kepada sayaapakah nama Tv nya mau di rubah?
Sejenak saya berfikir karena tidak mengerti maksud seorang teknisi elektronik itu. Tanpa pikir panjang saya pun menyetujuinya dan ia pun langsung mengambil remot Tv nya kemudian menekan beberapa tombol. Dan tidak lama kemudian lagi...
Cwawaw.. nama Tv atau lebih tepatnya opening nama merk pada layarnya pun berubah dari Odaiba menjadi Naruto.
Keren kan.??
Nah.. Dari pengalaman itulah saya ingin tau dan mulai mencari informasi tentang cara merubah nama Tv, karena sang teknisi itu tidak mau membagikan ilmunya itu kepada saya sad. Dan setelah berselancar di dumay sana sini, ternyata cukup susah untuk mencari postingan atau artikel tentang ini dikarenakan sangat sedikit, hanya ada satu artikel saja yg berkaitan dan nyambung dengan cara mengganti nama Tv ini, tapi itu pun ternyata kurang tepat dan tidak work, lalu pada akhirnya ketemu juga yg saya cari pada forum tanya jawab yg populer.
Langsung saja ini caranya :

  1. klik AV
  2. kemudian masih dalam posisi AV, tekan 2483, atau 6483, atau 6568. (coba salah satu yg berfungsi)
  3. Gunakan tombol MENU, P +, P-, V+,dan V- untuk mengatur nama, posi/letak nama, dan lain sebagainya
  4. Tekan DISP untuk menyimpan atau keluar dan bisa juga langsung mematikan Tv nya kemudian nyalakan lagi
  5. selesai deh dan lihat hasilnyabiggrin tarakdungcess....

Gimana mudah kan..?
Selamat mencoba sob..
Previous
Next Post »
Thanks for your comment