Mohon maaf server download kami mengalami masalah

Cara Mengembalikan Chanel SCTV dan INDOSIAR yang hilang (no signal)

hy sahabat blogger udah lama nih saya ga posting sesuatu :v .... ok kali ini saya akan berbagi cara menyeting receiver yang tidak mendapat sinyal atau siaran TV : SCTV dan INDOSIAR ... sebagian orang masih banyak yang belum mengerti dan langsung memanggil orang yang ahli ... tapi kali ini coba anda setting sendiri dengan cara ikutin tutorial ini sampai selesai saya akan memandu kalian menyetting receivernya.... ok tanpa basa-basi lagi langsung aja ini dia caranya :
yang harus kamu lakukian adalah :
  • TV SCTV
1. Nyalakan TV dan receiver pastinya !
2. Arahkan Chanel TV anda ke SCTV (kondisi no signal) terlebih dahulu
3. Tekan tombol "Edit" di remote receiver anda

4. setelah muncul kotak edit, edit data yang ada menjadi seperti ini :
    Trans Freq : 03999
    Symbol Rate : 08500
    Polaritas : H
    22K : Mati
    Video PID : 0036
    Audio PID : 0032
    PCR PID : 0036
sehingga menjadi seperti ini
5. Jika sudah tekan OK pada remote
  •  TV INDOSIAR
1. Nyalakan TV dan receiver pastinya !
2. Arahkan Chanel TV anda ke INDOSIAR (kondisi no signal)
3. Tekan tombol "Edit" di remote receiver anda(lihat gambar di atas)
4. setelah muncul kotak edit, edit data yang ada menjadi seperti ini :
    Trans Freq : 03999
    Symbol Rate : 08500
    Polaritas : H
    22K : Mati
    Video PID : 1110
    Audio PID : 1211
    PCR PID : 1110
sehingga menjadi seperti ini 
 Dan selamat Chanel SCTV dan INDOSIAR ada kembali
ok sekian dari saya semoga bermanfaat,jika ada yang tidak dimengerti silahkan komentar atau bisa HUB : 089682503753 ... Terimakasih 

 
Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
25 Juli 2016 pukul 18.05 ×

tetap ga bisa bang

Reply
avatar
30 Desember 2016 pukul 00.32 ×

Gan ane mau tanya channel indosiar ane ngak ada cara mendapatkannya gimana thenks sebelumnya

Reply
avatar
30 Desember 2016 pukul 00.34 ×

Gan ane mau tanya channel indosiar ane ngak ada cara mendapatkannya gimana thenks sebelumnya

Reply
avatar
Ajang A S
admin
30 Desember 2016 pukul 05.07 ×

coba cara di atas gabisa gan ?, kalau ttp coba cari frequensi lain.

Reply
avatar
Unknown
admin
21 April 2017 pukul 15.58 ×

Tetap gak bsa. Ada cra laen

Reply
avatar
Unknown
admin
2 Mei 2017 pukul 09.56 ×

Di remote saya gak ada tombol " Edit "
Ada cara lain gak Bos

Reply
avatar
5 Desember 2017 pukul 18.12 ×

Kalo gaada tulisa edit di remot gimana

Reply
avatar
Thanks for your comment