Mohon maaf server download kami mengalami masalah

Cara menghapus semua pesan facebook dengan cepat dan mudah

Assalmu'alaikum Wr.Wb

Hai sahabat blogger, udah lama nih saya gak mosting :-D makluum seorang pelajar selalu disibukkan dengan tugas-tugas yang menumpuk :-). ok cukup curhatnya :-) kembali ke judul :-)...

 Disini saya akan membagikan cara untuk menghapus semua pesan facebook dengan sangat cepat, saya sudah membuktikannya sendiri dan hasilnya work 100%, saya berhasil menghapus sekitar 1000 lebih pesan facebook. Ini cocok bagi kalian yang gamau pacarnya tau kalau kalian pernah chat dengan beberapa cewe/cowo selain dari dia :-D dan atau mungkin ini cocok bagi kalian yang ingin menghilangkan semua kenangan-kenangan bersama mantan anda di chatting FB, atau mungkin untuk keperluan lainnya :-) ... ok basa-basinya segitu aja ya cape nulisnya :-)

langsung aja ini dia langkah-langkahnya :
*Ini tutorial untuk google chrome, saya menggunakan chrome versi 53.0.2785.116 m


        1. Download extension chrome berikut : Download
        2. Klik ADD TO CHROME

        3. Klik "Add extension" dan tunggu hingga selesai mendownload dan menginstalnya

        4. Jika instalasi telah selesai dan berhasil maka akan ada icon di pojok kanan atas chrome seperti ini

        5. Sekarang masuk ke akun facebook sobat lalu masuk ke kronologi/profil
        6. Klik icon yang tadi dan klik "Open Your Messages"
        7. Setelah terbuka, klik "Begin Deletion" dan ikuti intruksi yang diberikan.

Sekian tutorial ini saya buat mudah-mudahan bermanfaat bagi anda sekalian :-)....
*CS : 0856 5903 5712
Previous
Next Post »
Thanks for your comment